Cara Menerima Western Union Di Alfamart

7 komentar

Cara Menerima Western Union  Di Alfamart


Untuk Menerima transfer uang di Western Union, Temukan agen Western Union, melengkapi dokumen yang diperlukan dan memberikan identifikasi yang tepat. 

 Cara Menerima 

1 Cari lokasi terdekat dari agen Western Union. Anda dapat mencari berdasarkan kode pos di website perusahaan (westernunion.com). Banyak agen yang terletak di bank, toko kelontong dan toko check-cashing. 

 2 Lengkapi "Menerima Uang" bentuk di kantor agen. Untuk melakukannya, Anda harus memiliki nama pengirim dan lokasi. Jika pengirim menggunakan pertanyaan tes, Anda harus mampu menjawabnya. Agen mungkin juga meminta nomor kontrol.

 3 Siapkan Identitas yang dikeluarkan pemerintah seperti SIM ke agen. Menandatangani tanda terima dan mengumpulkan uang Anda.

7 komentar

  1. Halo, saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan setiap pinjaman apapun, menghubunginya via email nya: amandaloan@qualityservice.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekeningnya setiap bulan.

    BalasHapus
  2. Mrs.Pat adalah independen lender pinjaman yang berkompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman kepada klien kami. Kami memberikan Anda instan persetujuan, tidak ada jaminan, tarif rendah, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik, silahkan hubungi kami melalui email di: patrodriguezloanfirm@gmail.com
    Salam,
    Mrs.Pat dari
    Pat Rodriguez pinjaman perusahaan.

    BalasHapus
  3. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  4. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  5. Apa Bisa sya ambil uang Pakai wu, Lewat alfamad Ya....,,

    BalasHapus
  6. Apa masih bisa yah mengambil kiriman WU di alpamart?

    BalasHapus
  7. A new bookmaker gets a $1.2 billion bet - CBS News
    A new mgm바카라작업 bookmaker has got a $1.2 billion 포커 마운틴 bet. The bet 켈로나 개조 includes m 2 슬롯 the NFL and college basketball teams. 라이브채팅

    BalasHapus

Category

Popular Posts

  • Cara Menerima Western Union  Di Alfamart Untuk Menerima transfer uang di Western Union, Temukan agen Western Union, melengkapi dokume...
  • Cara Menerima Cinta Semua Orang ingin mengalami dicintai dengan orang lain. Ini adalah sutu anugrah terbesar untuk merasakan cinta. Kita...

facebook