Cara Menerima Cinta

Tidak ada komentar

Cara Menerima Cinta
Semua Orang ingin mengalami dicintai dengan orang lain. Ini adalah sutu anugrah terbesar untuk merasakan cinta. Kita semua tahu bagaimana memberikan cinta, tapi masalahnya adalah ketika kita tidak tahu bagaimana menerimanya. Tidak bisa menerima cinta adalah penyebab utama bagi orang  yang memberikan nya menjadi frustrasi. Ini adalah hal yang sama untuk apa pun yang kita berikan namun tampaknya memiliki masalah dalam menerimanya sebagai imbalannya. Jika kita dapat menerima cinta sebanyak kita bisa memberikannya, Berikut kami ulas tentang Cara Menerima Cinta

Cara Menerima Cinta
Cara Menerima Cinta


1. Memulai percakapan yang berarti.

Langkah pertama untuk merasa lebih dicintai adalah menciptakan hubungan dekat, dan yang dimulai dengan bermakna, percakapan terlibat. Ini tidak perlu menjadi dalam dan spiritual di alam. Mereka hanya perlu jujur, otentik, dan timbal balik.

Anda dapat memulai jenis pertukaran dengan siapa pun di hampir setiap saat hanya dengan bertanya tentang orang lain, sepenuhnya mendengarkan apa yang mereka katakan, dan kemudian menemukan kesamaan. Tentu beberapa orang akan tetap menutup, tapi itu layak risiko merasa rentan untuk menemukan orang-orang yang tidak akan.

2. Memberikan karunia atas kehadiran Anda.

Seringkali ketika kita berkomunikasi dengan orang, kita tidak sepenuhnya mendengarkan, kita sedang merumuskan tanggapan kita di kepala kita dan menunggu giliran untuk berbicara. Kami tidak hanya melakukan orang lain merugikan ketika kita melakukan ini, kita juga shortchanging diri kita sendiri.

Pikirkan tentang terakhir kali Anda benar-benar terbuka untuk seseorang. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk merasakan tingkat kenyamanan dan kepercayaan, bahkan jika Anda belum tahu orang itu sangat baik. Tindakan membuka sendiri merupakan persembahan cinta. Ini adalah undangan untuk membiarkan orang masuk

Dalam mengenali hal ini dan menyambut dengan penuh mendengar orang lain, kita, pada kenyataannya, menerima cinta.

3. Buka katup cinta Anda.

Sama seperti katup jantung untuk mencegah darah mengalir mundur, katup cinta kita mungkin menghalangi aliran energi dalam interaksi kita. Hal ini biasanya terjadi ketika kita terlalu terjebak dalam kepala kita, berpikir, menganalisis, dan menginginkan lebih, bukannya hadir dan memungkinkan alami memberi dan menerima.

Datang ke saat ini, mengambil tekanan dari situasi, dan menghindari dorongan untuk mengisi keheningan dengan obrolan. Sebaliknya, gambar interaksi sebagai sesuatu siklus di alam, di mana ada keseimbangan berbagi dan mendengarkan, memberi dan menerima.

Ketika kita menghapus kekacauan mental dan memungkinkan aliran jenis ini, kita pada dasarnya memilih untuk menjadi cinta.

Buka Pikiran Anda

4. Mengubah keyakinan Anda tentang dunia dan cinta.

Ketika kita mengatakan kepada diri sendiri hal yang sama berulang-ulang, kita akhirnya menciptakan self-fulfilling prophecy.

Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri bahwa orang-orang tidak peduli, Anda akan menempatkan energi itu ke dunia dan kemudian dengan mudah menemukan bukti untuk mendukungnya. Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri Anda tidak akan pernah merasakan cinta, Anda akan menciptakan hambatan mental dan kemudian sadar mengusir itu.

Katakan pada diri sendiri cerita yang berbeda: Ada banyak cinta di dunia ini, ada banyak untuk pergi berkeliling, Anda layak mendapatkannya, dan itu datang kepada Anda setiap hari.

5. Pertimbangkan bahwa cinta mungkin terlihat berbeda dari yang Anda bayangkan itu.

Dalam mengatakan kepada diri sendiri bahwa cinta akan datang kepada Anda setiap hari, Anda tidak hanya berbohong kepada diri sendiri, Anda sedang mengambil tanggung jawab untuk mengenali cinta di sekitar Anda.

Ini mungkin tidak dari orang yang Anda ingin bersama romantis. Ini mungkin tidak memenuhi standar dan kriteria yang Anda didefinisikan dalam kepala Anda. Itu tidak berarti itu tidak ada.

Ketika seorang teman mendorong Anda untuk mencapai potensi Anda, ini merupakan tindakan kasih. Ketika seorang anggota keluarga mengambil waktu untuk mendengarkan Anda, membantu Anda membentuk wawasan tentang hidup Anda, ini merupakan tindakan kasih.

Melihat dan menghargai cinta di sekitar Anda dan itu pasti akan bertambah banyak karena Anda akan datang ke potensi hubungan baru dengan rasa keutuhan bukan kurangnya.

6. Berikan cinta ketika Anda tergoda untuk menilai.

Pada akhirnya, ini adalah bagaimana kita semua ingin dicintai: tanpa penghakiman, kasihan, atau merendahkan. Berkomitmen untuk memberikan kasih seperti ini, baik dalam hubungan yang ada dan yang baru Anda mungkin tergoda untuk menghindari.

Itu tidak berarti Anda tidak harus mengikuti naluri Anda ketika Anda merasa seperti tidak aman di sekitar seseorang. Ini hanya berarti Anda melihat di bawah permukaan, memberi orang kesempatan, dan dengan berbuat demikian menciptakan potensi lebih bermakna, hubungan yang saling mendukung.

Membuat pilihan sadar untuk menjadi pemahaman dan penyayang. Sementara mendapatkan tidak bermaksud memberi, ini kemungkinan akan menetapkan panggung bagi Anda untuk menerima pertimbangan yang sama sebagai balasannya.

Open Your Eyes

7. Menghargai orang-orang yang berada di sana.

Kadang-kadang kita begitu terjebak mencari cinta romantis yang kita lupa untuk menghargai teman dan keluarga yang selalu ada, yang menawarkan dukungan mereka. Setidaknya aku lakukan. Meskipun ketakutan kronis saya yang dilihat dan dinilai, dan insting saya untuk sabotase diri, saya menghabiskan waktu yang lama percaya bahwa saya tidak lengkap.

Saya tahu Anda mungkin berpikir bahwa persahabatan yang tidak sama dengan kasih sayang romantis, dan aku mengerti. Saya merasa seperti ini juga. Tapi kita tidak menarik cinta romantis dalam kehidupan kita dengan berfokus pada apa yang hilang. Kami menarik mitra potensial dengan memancarkan cinta.

Ambil inventarisasi semua orang yang peduli. Ada kemungkinan jauh lebih banyak daripada yang Anda sadari.

8. Kenali cinta Anda

Ini jauh lebih mudah untuk menentukan apa yang kita tidak mendapatkan daripada untuk jujur ​​dengan diri sendiri tentang apa yang kita tidak memberi. Mungkin Anda ingin orang-orang untuk memeriksa dengan Anda lebih sering. Apakah Anda memeriksa dengan mereka? Mungkin Anda ingin orang untuk bertanya lebih banyak tentang kehidupan pribadi Anda. Apakah Anda bertanya kepada mereka tentang mereka?

Berikan jenis cinta yang ingin Anda terima. Berikan pujian. Perhatikan hal-hal kecil. Menawarkan bantuan tanpa diminta dari Anda.

Saya tidak menyarankan Anda harus selalu menjadi orang yang memberi. Jika rasanya seperti konstan jalan satu arah, maka mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali hubungan itu. Tapi dalam yang sehat besar, memberikan lebih bebas menciptakan lingkungan pertimbangan dan kemurahan hati.

Dan tentu saja ada sisi lain dari koin ini: Mintalah apa yang Anda butuhkan! Ada satu hubungan dalam hidup saya yang sering merasa tidak seimbang. Baru saja saya bertanya kepada teman ini jika dia menelepon saya kadang-kadang hanya untuk berbicara, sebagai lawan menelepon untuk meminta nasihat. Aku bertanya, dan sekarang dia tidak.

9. Melihat secara mendalam pada kebutuhan dan niat anda.

Kadang-kadang ketika kita pergi keluar mencari cinta, kita benar-benar berusaha untuk menghindari memberikan diri kita apa yang kita butuhkan. Ada rasa sakit di masa lalu kita tidak mau mengakui, atau ada kekosongan di dalam bahwa kita tidak ingin mengisi pada kita sendiri.

Jika Anda merasa lubang di suatu tempat di dalam, mengambil melihat dari dekat apa yang mungkin menyebabkannya. Cukup kuat untuk mengakui apa yang harus Anda lakukan untuk Anda, apakah itu memiliki percakapan lama tertunda dengan anggota keluarga, bekerja pada harga diri Anda, atau menemukan rasa tujuan dalam hidup.

Kita semua berhak untuk merasa dicintai oleh orang-orang dalam hidup kita, tapi pertama-tama harus bersedia dan mampu untuk mencintai diri sendiri. Itulah apa yang diperlukan untuk merasa terhubung secara mendalam: merasa sangat terhubung ke diri kita sendiri dan percaya diri dalam apa yang dapat kita berikan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Category

Popular Posts

  • Cara Menerima Western Union  Di Alfamart Untuk Menerima transfer uang di Western Union, Temukan agen Western Union, melengkapi dokume...
  • Cara Menerima Cinta Semua Orang ingin mengalami dicintai dengan orang lain. Ini adalah sutu anugrah terbesar untuk merasakan cinta. Kita...

facebook